PgZhuOTHp685yKHnHOHOQD0YUgHZE6UURkNwvCQd
Bookmark

Free Fire Advance Server Terbaru

Free fire advance server telah dibuka lagi oleh para pengembang yang memungkinkan untuk para pecinta game FF bisa memainkan lagi game ini.

Jika ingin memainkannya berikut ini petunjuk cara daftarnya yang akan kita kupas nanti. Sebelum mencoba fitur-fitur update terbaru advance server free kamu harus lebih dulu daftar di situs web Garena ff-advance.ff.garena.com. Setelah daftar kemudian kamu dapat login dengan menggunakan akun facebook.

Setelah itu masukkan data pribadi yang diminta seperti nama lengkap, email gmail, dan nomor telepon aktif lalu kamu bisa mulai bergabung dan segera mencoba fitur-fitur terbaru.

Untuk yang sudah ga sabar ingin tahu free fire di advance server ini mari kita simak ulasan berikut ini

Apa itu advance server FF?

Garena menciptakan sebuah server untuk melakukan uji coba mengenai fitur-fitur terbaru sebelum dirilis di server resmi ff yang biasa disebut dengan advance server.

advance server FF

Semua pemain terdaftar selanjutnya dipersilahkan untuk mencoba berbagai permainan free fire di advanced server. Ketika dalam permainan nanti kita mendapati adanya bug, kita bisa melaporkannya ke pihak pengembang ff garena. Atas pelaporan ini mereka akan memberikan hadiah sebagai bentuk tanda terima kasih berupa Diamond sebanyak 3.000 point.

Dalam advance server ff kita akan menemukan banyak variasi fitur baru seperti emote, skin, bundle, map, karakter, dan senjata yang bisa digunakan secara gratis juga berbayar.

Seru sekali ketika kita mencoba di free fire advance server ini, karena ternyata semua fitur baru yang di uji coba disini tidak akan bisa dirasakan semua di ff untuk versi resminya nanti.

Namun ternyata benar-benar susah untuk bisa mencoba masuk ke advance server ff ini. Ketika semua pemain telah terdaftar, lalu diminta untuk mengunduh ff advance server, yang selanjutnya kita harus menginput kode aktivasi yang belum pernah dipakai dan masih aktif.

Kita tidak akan dipersilahkan masuk jika tidak punya kode ini.

Hal tersebut diatur oleh tim pengembang game free fire sebagai penjagaan untuk kestabilan server dan untuk memaksimalkan perbaikan bug yang ditemui.

Tujuan dan Fungsi Free Fire Advance Server

Sekarang kita kupas lebih dalam lagi mengenai tujuan dan fungsi free fire advance server ini.

1. Mendapat kesempatan mencoba fitur terbaru

Ketika kita bisa mendapatkan kesempatan untuk mencoba fitur terbaru ternyata itu merupakan suatu pengalaman yang begitu luar biasa, karena tidak semua orang bisa merasakan dan bisa menikmati kesempatan ini.

Hanya para peserta terpilihlah yang bisa mencobanya dengan puas melalui kode aktivasi yang jarang sekali dan susah didapatkan.

2. Memperkuat Komunitas

Untuk mendapatkan kode aktivasi ff advance server ini tentunya kamu harus benar-benar aktif ketika dalam permainan, yang membuat pihak pengembang menilai bahwa kamu berhak untuk dijadikan sebagai salah satu aset berharga dalam pengembangan dan perbaikan terhadap fitur-fitur baru yang tercipta.

Dengan memberikan akses khusus untuk para pemain yang aktif dan bisa memberikan masukan terhadap pengembang game ini, maka akan tercipta manfaat yang baik untuk lebih memperkuat komunitas game free fire.

3. Memperbaiki dan Mengembangkan Game

Fungsi dan tujuan yang paling utama yakni untuk dapat dengan cepat memperoleh report bug yang ditemukan oleh para pemain, yang selanjutnya tim pengembang game free fire akan segera membuat daftar penting untuk melakukan perbaikan-perbaikan.

Selain itu ini merupakan hal yang sangat penting, karena ketika para pemain bisa merasakan dan mencoba semua fitur-fitur terbaru tersebut, nanti mereka akan memberikan komentar dan ulasan bagi game free fire.

Hal ini merupakan sesuatu yang jarang terjadi ketika para pengembang aplikasi langsung memberikan akses dan menjadikan para pemain ikut andil dalam pengembangan game ciptaannya tersebut.

Keuntungan Ikut Mencoba Free Fire Advance Server

Selain mendapatkan pengalaman luar biasa yang eksklusif dalam server uji coba ff ketika bermain game dan mencoba hal-hal baru, terdapat keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan.

Keuntungan tersebut yaitu:

1. Hadiah 1000 diamond

Penghargaan 1000 diamond ini merupakan bonus yang paling kecil yang bisa kamu dapatkan. 

Diberikan hanya untuk 3 orang yang sudah memberikan kontribusi dan mengamati keseluruhan game mengenai bugs yang ada.

Bug yang ditemukan biasanya bug yang bersifat kurang penting tapi masih bermanfaat untuk dikembangkan.

2. Hadiah 2000 diamond

Penghargaan selanjutnya yaitu 2000 diamond yang nanti akan diberikan hanya untuk 2 orang kontributor.

Para pemain yang mendapat bonus ini biasanya mereka yang menemukan bug kelas menengah.

3. Hadiah 3000 diamond

Terakhir yaitu penghargaan utama yang paling tinggi ketika kamu bisa bermain di free fire advance server sebesar 3000 diamond.

Bonus ini diberikan untuk para pemain utama dan yang sudah memberikan kontribusi terbaik untuk pengembangan game free fire selanjutnya.

Biasanya bugs yang mereka temukan ini merupakan celah-celah penting yang bisa membuat keseluruhan server mendapatkan bahaya hacking dan bisa menghancurkan seluruh permainan.

Jadi selain mendapatkan keseruan unik yang tidak ditemukan di permainan ff dengans erver resmi, ternyata para pemain juga bisa mendapatkan hadiah yang besar. Mantap sekali!

Cara mendapatkan Kode Aktivasi FF Advance Server Terbaru

Ketika garena memberitakan akan meluncurkan server khusus uji coba baru ff, sebaiknya lakukan pendaftaran dari 7 hari sebelum diluncurkan. Karena jika mepet ketika mendaftar, kemungkinan server akan penuh dan kita akan sulit untuk melakukan pendaftaran.

Selain dari situs resmi, kamu bisa mendapatkan kode aktivasi dengan cara-cara lain seperti berikut ini:

Giveaway Youtube

Manfaatkan content creator dari youtuber yang bermain free fire, karena biasanya mereka suka membagikan kode aktivasi dan kode redeem kepada para pendukungnya.

Dari Web

Ikuti terus perkembangan dari aktivitas para pendiri dan CEO game Free Fire ini baik itu di media sosial dan situs-situs pribadinya. Biasanya mereka suka membagikan kode aktivasi advance server ff terbaru. 

Dari Fanpage Garena Resmi

Ikuti pengumuman dan perkembangannya di Fanspage Garena bisa juga dijadikan salah satu media untuk mendapatkan bocoran mengenai kode aktivasi.

Posting Komentar

Posting Komentar

Tinggalkan komentar, saran dan kritik kamu di sini. Terima kasih !